Yuk, Pesta Sama Isyana Sarasvati, Band Before You Exit cs di 'Monkeylada Festival'
Musik

Sederet musisi lokal dan mancanegara siap dihadirkan dalam acara yang akan digelar Sabtu (28/11) ini.

WowKeren - Para pecinta musik di Tanah Air pastinya nggak boleh ketinggalan hadir di festival yang satu ini. Sebuah festival bertajuk "Monkeylada" siap menghibur para penggemar dengan menghadirkan sederet musisi keren.

Diantaranya adalah Isyana Sarasvati, Sandhy Sondoro, Pee Wee Gaskins, GAC. Eits, tunggu dulu. Ternyata bukan hanya musisi lokal saja yang akan memeriahkan acara yang akan dihelat Sabtu (28/11) besok ini.

"Monkeylada Festival" juga mengundang artis mancanegara yang tak kalah keren. Mereka adalah grup The Fratellis, Before You Exit, Millane Fernandez dan TOE. Siap mengobati kerinduan fans, personel Before You Exit pun mengungkap perasaannya akan tampil di Tanah Air.


"'Monkeylada' ini menjadi kesempatan kami untuk mengeksplor dan berkenalan dengan musisi Indonesia," ujar Before You Exit di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (27/11). "Kami masih merahasiakan berapa lagu yang akan dibawakan. Serta kejutan apa saja untuk para penggemar."

Sementara itu, festival yang digelar di Krida Loka Park, Senayan, Jakarta ini, dijamin akan berbeda dengan acara-acara yang lain. Tak hanya menghadirkan aksi panggung Isyana cs, "Monkeylada Festival" juga mempersembahkan hiburan lain yang salah satunya adalah penayangan film.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait