Tampil Maksimal, Isyana Sarasvati Bawakan Lagu Baru di Festival 'Monkeylada'
Musik

Isyana membawakan lagu spesial dari album terbarunya.

WowKeren - Sebuah festival bertajuk "Monkeylada" akhirnya sukses menghibur para penggemar dengan menghadirkan sederet musisi keren. Acara yang dihelat Sabtu (28/11) ini juga mengundang sederet musisi papan atas yang salah satunya adalah Isyana Sarasvati.

Isyana akhirnya mengobati kerinduan penggemar dengan tampil maksimal di "Monkeylada". Dalam acara yang diadakan di Krida Loka Park, Senayan, Jakarta ini, Isyana membawakan lagu spesial dari album terbarunya.

"Hari ini aku enggak akan seheboh biasanya, karena aku akan bawakan lagu dari album baru aku yang bertajuk Explore," sapa Isyana di atas panggung, Sabtu (28/11). Tak tanggung-tanggung, ada 6 lagu yang dibawakan di festival ini, yaitu "Ekspresi", "Mimpi", "The Way I Love You", "Keep Being You", "Tetap Dalam Jiwa" dan "All or Nothing".


Uniknya, Isyana nggak hanya pamer kemampuan bernyanyi saja di festival ini. Musisi berusia 22 tahun itu membawakan beberapa lagu dengan dentingan piano.

Penonton pun dibuat terpesona dengan aksi Isyana. Apalagi, saat Isyana turun dari panggung dan mengajak penonton membawakan lagu "All or Nothing".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait