Trailer 'Captain America: Civil War' Chris Evans Pecahkan Rekor Marvel
Film

Meski baru trailer, film yang dibintangi oleh aktor ganteng Chris Evans ini langsung berhasil menuai prestasi gemilang.

WowKeren - Pihak Marvel Studios baru saja merilis trailer perdana film "Captain America: Civil War" pada pekan lalu. Kendati baru trailer, film yang dibintangi oleh aktor ganteng Chris Evans ini langsung berhasil menuai prestasi gemilang.

Dilansir Coming Soon pada Selasa (1/12), jumlah penonton trailer "Captain America: Civil War" langsung mencapai 61 juta orang dalam waktu satu hari. Angka tersebut tentu mengalahkan jumlah penonton trailer film "Avengers: Age of Ultron" yang hanya mencapai 34 juta penonton pada tahun 2014 lalu. Sedangkan untuk keseluruhan, trailer film "Star Wars: The Force Awakens" lebih unggul dengan jumlah penonton sekitar 128 juta orang.


Sementara itu, film "Captain America: Civil Wars" menceritakan tentang perpecahan para Avengers mennjadi dua kubu. Hubungan antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr.) pun disebut-sebut akan menjadi retak.

Selain Chris, film "Captain America: Civil War" juga akan dibintangi oleh Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen dan Paul Rudd. Rencananya, film garapan sutradara Anthony dan Joe Russo ini akan dirilis pada 6 Mei 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel