Rossa dan Ebiet G. Ade Siap Meriahkan Akhir Tahun Lewat Konser '3 Generasi'
Musik

Rossa, Ebiet G. Ade cs bakal meramaikan konser '3 Generasi' di Yogyakarta pada 31 Desember mendatang.

WowKeren - Akhir tahun biasanya membawa berkah tersendiri bagi para publik figur. Terlebih para musisi yang seringkali mengisi berbagai pertunjukan musik menjelang pergantian tahun.

Musisi senior Ebiet G. Ade bersama Rossa pun bakal memeriahkan konser bertajuk "3 Generasi" di penghujung 2015 mendatang. Konser "3 Generasi" itu kabarnya membawa konsep baru yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Ebiet yang dikenal lewat karyanya di tahun 1990-an akan berada satu panggung dengan Rossa, penyanyi era 2000-an. Selain keduanya, ada pula kolaborasi antara AM:PM dan DJ Jevin Julian yang menghadirkan nuansa musik baru.


Dipercaya menjadi salah satu pengisi acara, Ebiet mengaku tersanjung diberi kehormatan untuk meramaikan konser "3 Generasi". Pelantun "Berita Kepada Kawan" tersebut bahkan menganggap penampilannya bersama Rossa cs nanti sebagai sebuah kehormatan.

"Saya generasi 90-an, Rossa 2000-an, Jevin generasi masa depan. Jadi bayangkan saya menyanyi sejak 1979, 30 tahun lebih," tutur Ebiet di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/12). "Makanya, saya merasa mendapat penghargaan yang lebih bahwa di umur saya sekarang masih diberi kesempatan tampil dengan Rossa, AM:PM dan Jevin Julian."

Konser "3 Generasi" sendiri akan berlangsung di Tentrem Ballroom, Yogyakarta pada 31 Desember 2015. Pada penampilannya nanti, Rossa dan Ebiet G. Ade juga akan membawakan lagu-lagu hits mereka baik versi asli maupun yang sudah di-remix.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru