Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Mariah Carey Kabarkan Kondisi Terbaru
Selebriti

Menjelang konser pada Sabtu (5/12) nanti, Mariah Carey justru ambruk dan harus dilarikan ke rumah sakit.

WowKeren - Belum lama ini penyanyi cantik Mariah Carey sempat dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, pelantun "Vision of Love" itu menderita penyakit flu yang cukup parah.

Artis berusia 45 tahun itu dikabarkan jatuh sakit sejak Selasa (1/12) lalu. Ia divonis dokter mengalami dehidrasi akut sehingga harus mendapatkan suntikan cairan dan vitamin.

Tak ingin membuat para penggemar resah, perwakilan manajer Mariah pun mengabarkan kondisi terkini. Menurut perwakilan tersebut, kondisi Mariah kini sudah jauh lebih baik. Ibu dua anak itu bahkan akan segera keluar dari rumah sakit pada hari ini (3/12).


"Mariah baik-baik saja sekarang dan tetap akan melanjutkan jadwal konser minggu nanti," kata perwakilan tersebut dilansir Mirror pada Kamis (3/12). "Ia sangat berterima kasih atas dukungan kalian. Kini ia harus memulihkan kondisi dulu."

Akhir tahun ini, Mariah memiliki jadwal yang cukup padat. Dalam waktu dekat, ia sudah dijadwalkan akan tampil di konser "Hot 97's Hot for the Holidays" di New Jersey pada Sabtu (5/12) nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru