Selain Pasha Ungu, Cagub Jambi Zumi Zola Juga Teratas di Hasil Hitung Cepat
Selebriti

Jika sebelumnya Zumi memperebutkan kursi Bupati Tanjung Jabung Timur, maka kali ini bersama Fachrori Umar siap bersaing di kursi Gubernur Jambi.

WowKeren - Zumi Zola semakin serius berkarier di dunia politik. Jika di Pilkada sebelumnya, ia memperebutkan kursi Bupati Tanjung Jabung Timur maka kali ini Zumi bersama Fachori Umar turut serta memperebutkan kursi Gubernur Jambi.

Menurut hitungan cepat Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Zumi dan Fachrori Umar berhasil mengungguli pasangan lainnya. Mantan pacar Ayu Dewi ini meraup suara sebesar 58,41 persen. Ia pun diprediksi siap memimpin Jambi selama 5 tahun ke depan.


Tak hanya Zumi, Pasha yang sempat terlibat kasus foto mesra dengan Angel Karamoy juga unggul di hasil hitung cepat Pilkada Palu 2015. LSI Network mengungkapkan Pasha dan rekannya calon Wali Kota Palu, Hidayat, unggul dari 3 pasangan lainnya dari 20 persen data yang telah masuk.

Pasha dan Hidayat meraih persentase suara yang cukup jauh dibanding ketiganya, 40,49 persen. Sedangkan pasangan nomor urut dua mendapatkan 22,71 persen. Menyusul di belakang pasangan nomor urut tiga sebesar 21,03 persen dan terakhir hanya sekitar 15,76 persen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...