Menang di Pilkada Jambi, Zumi Zola Nangis Sambil Peluk Sang Ayah
Selebriti

Melanjutkan karir sang ayah, Zumi diprediksi akan menjadi Gubernur Jambi selama 5 tahun ke depan.

WowKeren - Zumi Zola telah unggul sebagai calon gubernur dalam Pilkada di Jambi. Dengan jumlah suara 75 persen yang masuk, Zumi unggul 18 persen dari saingannya dan diprediksi akan memimpin Jambi selama 5 tahun ke depan.

Zumi pun tak kuat menahan rasa bahagia dan segera memeluk sang ayah, Zulkifli Nurdin. Bagi yang belum tahu, Zulkifli sebelumnya juga merupakan mantan Gubernur Jambi dalam 2 periode, yaitu pada 2000-2005 dan 2005-2010.


Melihat sang anak akan melanjutkan posisinya lagi, keduanya pun menangis haru sembari melakukan sujud syukur. Mantan tunangan Ayu Dewi itu juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat Jambi.

"Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan ini. Namun, kita masih membutuhkan dukungan terus dari masyarakat Jambi untuk bahu membahu membangun daerah ini," ungkap Zumi. Sang ayah juga memberikan pesannya.

"Saya berharap Zumi dapat bekerja dengan baik bersama pembantu-pembantunya dan jangan sampai terjerat hukum seperti era pemerintahan Provinsi Jambi sebelumnya," nasehat Zulkifli. Karir Zumi di dunia politik pun tampaknya semakin serius.

Zumi sebelumnya pernah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur periode 2011-2016. Dalam masa jabatannya itu, Zumi berhasil membuktikan diri dengan membangun kapal gratis untuk para nelayan di daerah tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...