Kate Winslet Rupanya Tak Setuju Leonardo DiCaprio Meninggal di 'Titanic'
Film

Hingga saat ini, masih banyak yang beranggapan kalau sebenarnya Jack bisa hidup dan tak harus membeku seperti itu.

WowKeren - "Titanic" telah menjadi legenda di hati para penontonnya dan akan selalu dikenal sepanjang sejarah. Mengusung tema yang diangkat dari kisah nyata, kisah cinta antara dua pemain utamanya juga sukses membius penonton.

"Titanic" pula yang mengantarkan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio menjadi idola di dunia. Setelah hampir 20 tahun berlalu, penggemar tentunya masih mengingat dengan jelas adegan saat Jack (Leonardo) memegang tangan Rose (Kate) yang sedang berbaring di atas daun pintu yang terapung.

Jack akhirnya tak bisa bertahan dan meninggal karena hypothermia. Hingga saat ini, masih banyak yang beranggapan kalau sebenarnya Jack bisa hidup dan tak harus membeku seperti itu. Hal senada diungkapkan oleh Kate saat tampil di "Jimmy Kimmel Live".


"Aku rasa dia (Jack) sebenarnya cukup untuk berada di atas pintu itu," ujar Kate. "Orang-orang juga sangat senang ketika melihat Leo dan aku berada di tempat yang sama. Ini terasa menyenangkan, kamu tahu. Hampir 20 tahun berlalu dan orang-orang masih mengingatnya dengan jelas."

Sementara itu, Kate dan Leonardo sempat reuni saat hadir di Golden Globe Awards. Saat itu, ia memenangkan penghargaan berkait film "Steve Jobs". Sedangkan Leonardo membawa pulang piala karena film "The Revenant".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru