Bella Heathcote Perankan Mantan Pacar Grey di 'Fifty Shades Darker'
Film

Bintang 'Pride and Prejudice and Zombies' itu akan memerankan karakter Leila Williams, mantan kekasih Christian Grey yang terobsesi padanya.

WowKeren - Universal Pictures mengumumkan keterlibatan Bella Heathcote dalam "Fifty Shades Darker". Di sekuel "Fifty Shades of Grey" itu Bella akan memerankan karakter Leila Williamns.

Leila merupakan mantan kekasih Christian Grey (Jamie Dornan). Karakter Leila dikisahkan sebagai wanita yang masih terobsesi dengan Christian Grey meskipun hubungan mereka telah berakhir. Leila bahkan menguntit Ana Steele (Dakota Johnson) karena tak rela Christian dimiliki wanita lain.


Sebelumnya, pihak produksi film tersebut juga telah mengumumkan Kim Basinger yang berperan sebagai Elena Williams. "Fifty Shades Darker" akan diarahkan oleh sutradara James Foley. Rencananya, James akan menyutradarai dua film "Fifty Shades" berikutnya.

"Fifty Shades Darker" merupakan seri kedua film bertema erotis yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya E.L. James. Film pertamanya, "Fifty Shades of Grey", berhasil meraup pendapatan mencapai USD 560 juta (sekitar Rp 4,9 triliun) di seluruh dunia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru