Perut Terlihat Buncit, Netter Menduga Bella Shofie Tengah Hamil
Selebriti

Tak hanya menganggap sedang hamil, sebagian netter juga menilai Bella salah kostum, kenapa?

WowKeren - Di tengah gugatan cerai terhadap pengusaha Suryono, Bella Shofie kini disebut-sebut tengah hamil. Pasalnya, dalam salah satu foto Instagram yang diunggah belum lama ini, perut Bella terlihat sedikit buncit.

Dalam foto tersebut, Bella mengaku sedang berada di atas sungai Musi, Palembang. Ia pun melindungi tubuhnya dari sinar matahari dengan payung warna-warni dan kacamata hitam. Bagian perut Bella memang terlihat sedikit buncit.

Selain diduga tengah hamil, penampilan Bella yang terlihat cantik itu ternyata justru dianggap sebagian netter salah kostum. Bagaimana tidak, Bella menggunakan sepatu high heels meski berada di pelabuhan.

"Lagi hamil ya mbak Bella? Hati-hati sepatunya mbak," tulis salah seorang netter. "Saltum lagi nih orang, mau sekalian ke mall ya Bel?" sahut netter lain. "Iya perutnya maju ke depan kayak lagi hamil," tambah netter lainnya.


Lantas, apakah bintang sinetron "Rajawali" itu memang tengah hamil? Sayang, hingga saat ini Bella masih enggan mengklarifikasi apakah dirinya benar-benar telah hamil atau tidak.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru