Gandeng 50 Musisi dari Praha, Single Baru Tulus Bikin Fans Penasaran
Musik

Fans semakin penasaran karena Tulus hanya memberi petunjuk soal karya barunya lewat tagar #TULUSpamit.

WowKeren - Penyanyi solo Tulus belakangan disebut-sebut akan segera merilis karya terbarunya. Melalui akun Instagramnya, pelantun "Kutsu" itu bahkan mengunggah beberapa petunjuk single baru yang membuat fans semakin penasaran.

Tulus memposting gambar angka hitung mundur mulai dari 5 hingga 3 sejak Minggu (21/2) kemarin. "3 hari menuju Pamit #TULUSpamit," tulisnya sebagai caption foto baru-baru ini.

Melihat hal itu, fans langsung heboh dan mengira lagu terbarunya nanti sebagai karya terakhir Tulus. Pasalnya, ia hanya menyebut kata "Pamit" tanpa petunjuk apakah itu merupakan judul lagu maupun album terbarunya.

"Ko pamit sih?," ujar fans berakun pionghrd. "Bukan nya pamit tuh judul lagu baru nya? heboh bener org," tutur pemilik akun rizke_. "#tuluspamit itu nama albumnya, bukan babang tulusnya mau pamit," imbuh yang lain lagi.

Di sisi lain, dalam karya barunya itu Tulus kabarnya menggandeng 50 musisi dari Praha, Republik Ceko. Mereka adalah 50 personel string section dari The City of Prague Philharmonic yang terlibat dalam penggarapan karya tersebut. Sementara untuk lagu baru itu sendiri dijadwalkan dirilis pada 26 Februari mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru