Tak Puas, Ben Affleck Suka Tulis Ulang Naskah 'Batman v Superman' Saat Syuting
Film

Ben Affleck dikabarkan kerap menulis ulang dialognya di lokasi syuting 'Batman v Superman: Dawn of Justice'.

WowKeren - Selain sebagai seorang aktor, Ben Affleck juga dikenal dengan kemampuannya sebagai penulis naskah dan sutradara. Karena pengalamannya ini Ben tampaknya kerap merasa tak puas dengan dialognya di "Batman v Superman: Dawn of Justice".

Aktor berusia 43 tahun itu dikabarkan kerap menulis ulang naskahnya saat menjalani syuting "Batman v Superman: Dawn of Justice". Tak jarang, Ben melakukan kebiasaannya ini bahkan saat masih mengenakan kostum Batman miliknya.

"Dia masih pakai kostum Batmannya. Dia lalu duduk dan menulis ulang naskahnya," ujar seorang sumber seperti dilansir US Weekly. "Kalau Ben merasa tak senang dengan dialognya maka dia akan memperbaikinya."


Hal ini dilakukan Ben demi kesuksesan film tersebut. "Ben sangat senang bermain dalam film Batman. Dia sangat suka dengan karakternya," ujar sumber tersebut.

"Batman v Superman: Dawn of Justice" mengisahkan tentang pertemuan menegangkan diantara Batman dan Superman. Saat ancaman muncul, kedua superhero ini pun harus mengesampingkan egonya dan bersatu melawan kejahatan.

Film ini diarahkan Zack Snyder dan dijadwalkan rilis pada 25 Maret. "Batman v Superman: Dawn of Justice" dibintangi oleh Henry Cavill, Gal Gadot, Jesse Eisenberg dan Amy Adams.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel