Menang Penghargaan Fashion Tiongkok, Begini Cantiknya Victoria-Krystal f(x)
Selebriti

Kemenangan tersebut merupakan pembuktian bagi Victoria dan Krystal f(x) sebagai seorang fashionista.

WowKeren - Selain terkenal dengan karyanya di dunia musik, Victoria dan Krystal f(x) juga diakui di dunia fashion. Hal tersebut dibuktikan dengan diundangnya dua penyanyi yang bernaung di bawah SM Entertainment ini ke penghargaan fashion Tiongkok, Jumei Award Ceremony 2016. Penghargaan ini digelar di Beijing, Tiongkok pada Senin (29/2) kemarin.

Jumei Award Ceremony 2016 diadakan oleh salah satu mall fashion terkenal, Jumei yang bekerja sama dengan Majalah Bazaar Tiongkok. Acara ini memiliki 12 kategori yang diberikan kepada selebriti Asia paling fashionable.

Dalam penghargaan tersebut, Victoria dan Krystal sama-sama berhasil membawa pulang piala kemenangan.Victoria berhasil mendapatkan penghargaan di kategori Most Popular Goddess Award. Sedangkan Krystal menang di kategori Fashion Icon Goddess Award.


Saat menerima penghargaan tersebut, Victoria dan Krystal tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya. "Terima kasih. Kami akan terus menunjukkan beberapa gaya yang kami miliki," ujar mereka.

Sementara itu, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Gary, dan Haha juga turut membawa pulang piala kemenangan. Mereka menang dalam kategori Variety Influence.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru