Bocoran Konsep MV Billy Syahputra-Posan Tobing 'Pantun Cinta 100 Persen'
Musik

Tak cuma merilis single, Billy juga berencana merilis MV 'Pantun Cinta 100 Persen'.

WowKeren - Billy Syahputra resmi debut di jalur musik lewat single bertajuk "Pantun Cinta 100 Persen". Dalam single tersebut, adik alm. Olga Syahputra itu menggandeng Posan Tobing.

Selain merilis single, Billy juga berencana merilis video klip "Pantun Cinta 100 Persen". Pertama kalinya memproduksi video klip, Billy rupanya memiliki kisah unik dan seru untuk dibagikan.

"Ini pertama kali bikin video klip sendiri," ucap Billy saat ditemui WowKeren di kawasan Hang Lekir, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/3). "Mudah-mudahan berjalan lancar dan single terbaru 'Pantun Cinta 100 Persen' diterima masyarakat dan dimudahkan, dilancarkan."

"Tema simple, kan aku sama Billy duet lagi lucu-lucuan ngeband," tambah Posan, memberi bocoran soal tema MV. "Kalau cinta kan gak sama pacar doang tapi keluarga sahabat. Dan ngajak temen-temen CMI manajemen temanya bunga. Bunga mawar dikasih ke siapa yg dia suka."


Meski Billy dan Posan sudah kenal sebelumnya, namun baru kali ini mereka bersama-sama menggarap musik. Diakui Posan, bekerja sama dengan Billy terasa menyenangkan.

Sedangkan bagi Billy, terjun ke dunia musik dianggapnya sebagai proses belajar. Ia juga tak takut dicibir karena dianggap aji mumpung.

"Kalau (menyanyi) yang kualitas seperti apa belum tau ya, tapi yg penting niat bikin video klip single terbaru, niat dari hati terus belajar olah vokal yang terbaik seperti apa," kata Billy. "Kalau dihujat seperti apa, sok-sokan suara ini itu, itu hak mereka yang penting dari hati jalaninnya dan niat yang tulus."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait