Gantikan Daniel Craig, Leonardo DiCaprio Jadi James Bond yang Baru?
Film

Sebelumnya, beberapa aktor Korea juga disebut-sebut akan menjadi kandidat pemeran James Bond yang baru.

WowKeren - Sepertinya teka-teki siapa yang akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond telah terjawab. Pasalnya, baru-baru ini beredar kabar bahwa Leonardo DiCaprio lah yang akan memerankan karakter tersebut.

Dilansir dari OK! Magazine, Kamis (10/3) lalu, Leo saat ini sedang mempertimbangkan peran tersebut. Pemain "The Revenant" ini dikabarkan sudah siap menjadi James Bond yang baru.

"Leo benar-benar akan mempertimbangkannya. Gadget yang keren, adegan tembak-tembakan dan kejar-kejaran membuatnya semangat," ungkap sumber. "Dia siap bertaruh dengan karirnya. Gadis-gadis Bond yang terkenal tentu membuat film makin keren."


Sebelumnya, ada beberapa aktor Hollywood ternama seperti Idris Elba, Tom Hardy dan Tom Hiddleston yang dijagokan akan menjadi James Bond yang baru. Bahkan aktor Korea seperti Rain dan Lee Byung Hun juga sempat digadang-gadang yang akan menggantikan Craig. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian siapa yang benar-benar akan menjadi karakter James Bond yang baru.

Daniel Craig sendiri diketahui tidak akan membintangi seri film James Bond selanjutnya setelah "Spectre". Sementara itu, film seri James Bond ini telah sukses menjadi salah satu film box office tahun 2015 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel