Gandeng Kawaei Rina AKB48, Kyuhyun SuJu Siap Rilis Single Jepang Pertama
Musik

Kawaei Rina AKB48 akan menjadi model video musik single Jepang perdana Kyuhyun SuJu bertajuk 'Celebration ~ Bridge to You'.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior baru saja comeback solo dengan merilis mini album bertajuk "Fall, Once Again" di penghujung 2015 kemarin. Kali ini, pelantun "A Million Pieces" tersebut kembali dikabarkan segera merilis karya terbarunya.

Pada 25 Mei mendatang, maknae SuJu itu akan merilis single berbahasa Jepang pertamanya berjudul "Celebration ~ Bridge to You". Tidak sendiri, Kyuhyun juga menggandeng salah satu member AKB48 yaitu Kawaei Rina yang akan menjadi model video musiknya.

Meski bahasa Jepangnya masih kaku, Kyu senang dapat beradu akting dengan wanita cantik asal Negeri Sakura itu. Ditambah lagi, ini merupakan kali pertama Kyuhyun berakting dengan artis Jepang.


"Itu bagus bahwa Nona Kawaei Rina mampu memahamiku meski bahasa Jepangku masih kaku," tutur Kyuhyun seperti dilansir dari Soompi. "Ini adalah akting pertamaku dengan artis Jepang, sehingga untuk melakukannya dengan baik aku belajar banyak. Aku menikmati banyak pengalaman berbeda yang datang saat syuting."

Tak hanya Kyuhyun yang tampaknya cukup grogi dengan pengalaman berakting bersama artis berbeda negara dan bahasa. Kawaei sendiri pun merasakan hal yang sama dan mengaku sempat kesulitan saat melakukan adegan berbicara dengan lawan main.

"Aku terkejut melihat betapa ia berbicara bahasa Jepang dengan baik," kata Kawaei Rina. "Aku sangat malu dengan orang asing, jadi syuting adegan di mana kami berbicara cukup sulit. Tapi karena kami berbicara tentang memasak, aku mampu menikmati percakapan tersebut."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru