Beyonce, Katy Perry dkk Ikut Ucap Belasungkawa Meninggalnya Prince
Selebriti

Sejumlah selebriti dunia membanjiri akun media sosial untuk mengucapkan turut berbelasungkawa meninggalnya Prince.

WowKeren - Dunia musik kembali berkabung setelah kepergian David Bowie yang mengejutkan publik. Musisi legendaris, Prince, menyusul meninggal di usia 57 tahun pada Kamis, (21/4).

Prince ditemukan tak sadarkan diri di dalam lift Paisley Park Studio di Chanhassen, Minnesota, Amerika Serikat. Menurut pihak kepolisian, pelantun lagu "The Most Beautiful Girl in the World" itu dinyatakan meninggal pada pukul 10.07 waktu setempat. Prince sendiri memiliki riwayat menderita epilepsi dan sering ke apotik sejak masuk UGD gara-gara gejala flu yang menyerangnya beberapa waktu lalu.

Sejumlah musisi, artis dan selebriti dunia pun ikut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Prince. Tak sedikit yang kaget mengetahui kabar meninggalnya sang legenda musik dunia itu.

Beberapa bintang seperti Katy Perry, Demi Lovato, Dwayne Johnson, dan Justin Timberlake memilih menulis duka citanya melalui akun Twitter masing-masing. Sedangkan Beyonce Knowles lebih memilih menyampaikan duka citanya melalui akun Instagram.


Sementara itu, Prince mulai menjadi bintang top dunia pada era 1980-an lewat album "Purple Rain" dan "Sign O' the Times". Prince sukses menjual lebih dari 100 juta copy album sepanjang karir musiknya. Sebagai vokalis, pencipta lagu, dan multi-instrumentalist, Prince tercatat pernah menghasilkan lebih dari 30 album termasuk karya terbaiknya "Let's Go Crazy" dan "When Doves Cry".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru