Jangan Pulang Dulu, Ada 2 Adegan Tambahan di 'Captain America: Civil War'
Film

Marvel Studio memang mempunyai tradisi menambahkan cuplikan yang menunjukkan adegan di film selanjutnya.

WowKeren - Seperti film Marvel lainnya, film "Captain America: Civil War" juga mempunyai cuplikan adegan untuk film selanjutnya. Tak hanya satu, film superhero yang satu ini bahkan menambahkan dua cuplikan adegan.

Dilansir melalui Comicbook, dua cuplikan tambahan di "Captain America: Civil War" ini didapat dari bocoran adegan di pemutaran film di Eropa, Rabu, (27/4). Cuplikan yang kedua ini tidak ditunjukkan pada pemutaran sebelumnya.


Cuplikan tambahan pertama film '"Captain America: Civil War", diletakkan di pertengahan credit tittle yang menunjukkan adegan untuk film selanjutnya. Sedangkan cuplikan kedua, diletakkan di akhir credit tittle dan masih dirahasiakan agar tetap membuat penonton penasaran.

Tradisi Marvel Studio ini dibuat agar penonton tetap bertahan sampai akhir dan menggoda penonton agar penasaran dengan film Marvel selanjutnya. Salah satu cuplikan adegan film yang pernah ada adalah saat Nick Fury (Samuel L. Jackson) memberi tahu Iron Man (Robert Downey Jr.) tentang Avengers Initiative setelah pertempuran di New York selesai.

Sementara itu, film "Captain America: Civil War" menceritakan tentang perpecahan para Avengers menjadi dua kubu. Film ini juga dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Chadwick Boseman, Anthony Mackie, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, dan Martin Freeman.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts