Kisah Cinta Billy Syahputra dan Susan Sameh Dituduh Cuma Settingan
Selebriti

Billy Syahputra tak peduli dengan omongan orang soal hubungannya dengan Susan Sameh.

WowKeren - Billy Syahputra kini memang tengah dekat dengan Susan Sameh. Namun banyak yang meragukan hubungan keduanya hanya settingan dengan tujuan untuk mendongkrak popularitas Susan.

Meski sudah dibantah, publik tampaknya tidak percaya begitu saja. Namun, adik Olga Syahputra tersebut tetap tidak ambil pusing. Ia tidak ingin terlalu peduli dengan omongan orang lain.

"Terserah ya orang mau bilang apa, itu hak orang, mau billang setingan atau gimmick yang penting aku jalanin saja," ujar Billy dilansir dari Cumi-Cumi. "Tipe Bang Billy sebenarnya nggak pengen ngumbar hubungan, tapi karena aku artis jadi semua ketahuan."


Lebih lanjut, Billy juga menanggapi isu soal Susan yang sempat ragu lantaran dirinya kerap gonta-ganti pacar. Presenter muda ini mengaku tidak masalah selama belum menikah.

"Kalau statusnya masih single pantas lah mencari mana pasangan yang terbaik, kecuali kalau sudah jadi suami atau istri baru nggak benar kalau cari lagi," imbuh Billy. "Kalau memang jomblo ya berhak cari sosok pasangan yang lebih baik."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait