Kristen Stewart Tanggapi Isu Didepak dari 'The Huntsman: Winter's War' Karena Skandal Selingkuh
Film

Kristen Stewart menjelaskan kenapa tidak dilibatkan dalam prekuel 'Snow White and The Huntsman' tersebut meski pemain lama ikut.

WowKeren - "The Huntsman: Winter's War" tidak lagi menampilkan Kristen Stewart sebagai Snow White. Pasalnya, ia jadi tokoh utama "Snow White and The Huntsman" yang merupakan film prekuelnya. Tentu saja ini mengundang penasaran netter yang menduganya didepak karena selingkuh.

Kristen memang kepergok selingkuh dengan Rupert Sanders, sutradara "Snow White and The Huntsman", pada Juli 2012 lalu. Saat itu Kristen masih berpacaran dengan Robert Pattinson dan Rupert Sanders sendiri punya istri. Kristen berpelukan dan berciuman dengan Rupert di sela-sela syuting yang dijepret kamera paparazzi kemudian tersebar luas.

Namun, aktris yang baru saja putus dari kekasih wanitanya tersebut membantah tegas dugaan tersebut. Kristen mengaku absennya ia dari "The Huntsman: Winter's War" bukan karena perselingkuhannya dengan sang sutradara. Sedangkan film yang juga dibintangi Chris Hemsworth dan Charlize Theron tersebut disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan, bukan Rupert lagi.


"Aku sudah membaca sebagian naskahnya," jelas Kristen seperti dilansir dari Variety. "Tak ada yang bagus. Tidak ada yang menonjol dan aku sudah membicarakannya dengan pihak Universal untuk membahas bakal kemana ceritanya. Mungkin Chris lebih cocok. "

"Ini bukan kondisi dimana aku didepak dari film karena aku dapat masalah," lanjut aktris yang melejit dari "Twilight" ini. "Kita sudah membicarakannya selama beberapa bulan (setelah skandal) dan ternyata tidak berhasil."

Universal selaku distributor "The Huntsman: Winter's War" memang sempat menawarkan Kristen untuk jadi cameo sebagai "Snow White". Namun ia menolaknya dan mengaku mensyukuri keputusannya itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel