Didi Akan Nikahi Vanessa Angel, Jane Shalimar Tak Sabar Ingin Segera Cerai
Selebriti

Pihak Jane Shalimar berharap proses perceraian antara dirinya dan Didi bisa segera selesai.

WowKeren - Kabar rencana pernikahan antara Didi Mahardika dan Vanessa Angel rupanya membuat Jane Shalimar semakin tak sabar ingin segera bercerai. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jane mengaku pernah menikah siri dengan Didi. Jane juga telah mengurus sidang isbat pengesahan pernikahan mereka untuk bisa bercerai secara resmi dengan cucu Presiden RI Soekarno tersebut.

Menurut pihak Jane, proses sidang isbat tersebut rupanya berjalan dengan lancar. Kabar ini diungkapkan oleh pengacara Jane, Jamil Burhanudin. Kini, proses hukum bahkan telah berlanjut ke sidang perceraian.

"Proses hukum lagi bergulir sudah dikabulkan, sekarang sidang perceraian," ujar Jamil Burhanudin saat ditemui Wowkeren di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2016). "Menurut majelis, isbat sudah cukup ya lanjut ke sidang cerai."


Pihak Jane Shalimar pun berharap proses perceraian tersebut bisa segera selesai dalam waktu dekat. "Sekarang tinggal kesimpulan ya Kamis besok kesimpulan. Kemudian dua minggu ke depan udah putusan Insya Allah," tambahnya.

Selama proses sidang isbat berlangsung, Jane mengaku Didi tak pernah datang. Padahal menurutnya, Didi pernah berjanji akan datang saat sidang isbat pernikahan mereka.

"Belum pernah datang. Bersedia bersumpah waktu isbat mau hadir, eh nggak datang," ujar Jane. "Mau bela diri depan hakim dia nggak datang. Sampai dua kali sidang lagi dia nggak ada itikad hadir."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel