Bukan Adegan Ranjang, Kim Tae Ri Ungkap Adegan Tersulit di 'The Handmaiden'
Film

Selain Kim Tae Ri, film 'The Handmaiden' juga dibintangi oleh Ha Jung Woo dan Kim Min Hee.

WowKeren - "The Handmaiden" memang merupakan pengalaman pertama Kim Tae Ri berakting di dunia layar lebar. Tak heran, film yang diadaptasi dari novel "Fingersmith" karya Sarah Waters ini meninggalkan kesan tersendiri bagi aktris berusia 26 tahun tersebut.

Ketika ditanya seputar kesulitan yang ia alami selama proses syuting, Tae Ri malah menyebut adegan lain. Rupanya Tae Ri merasa kesulitan saat harus melakukan adegan tertawa seperti orang bodoh.

"Aku sangat gugup saat itu," terang Tae Ri saat diwawancara TV Report baru-baru ini. "Sutradara Park Chan Wook sampai bertanya apakah ada yang salah denganku. Kim Min Hee bahkan memintaku untuk menarik nafas panjang dan tenang."

Namun Tae Ri merasa beruntung lantaran para pemain dan sutradara dapat mengerti dirinya selama syuting. Sutradara Park Chan Wook pun bersedia mendengarkan semua pendapat Tae Ri.


"Sutradara sangat detail pada semua adegan. Dia mengetahui sekali tentang keinginannya jadi kami bisa mempercayainya," ujar Tae Ri. "Pengalaman ini adalah yang pertama bagiku, tapi sutradara selalu mendengar pendapatku. Aku merasa pendapatku menjadi bagian dari film ini."

Sementara itu, "The Handmaiden" menceritakan tentang seorang wanita yang mewarisi kekayaan dari kedua orangtuanya tapi juga ada seorang bangsawan yang menginginkan hartanya. Namun pembantu dan penjaga si wanita tersebut malah menawarkan perjanjian dengan si bangsawan.

Film bersetting era pendudukan Jepang pada tahun 30-an juga dibintangi oleh aktor senior Ha Jung Woo dan Jo Jin Woong. "The Handmaiden" sendiri sudah dirilis di Korea Selatan 1 Juni 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel