Keren, Intip Poster Karakter Sofia Boutella di 'Star Trek Beyond'
Film

Bikin penasaran, seperti apa sosok alien baru bernama Jaylah yang diperankan oleh Sofia tersebut?

WowKeren - Sebagai anggota baru Star Trek, alien bernama Jaylah yang diperankan oleh Sofia Boutella dalam film "Star Trek Beyond" rupanya mendapat perhatian khusus. Bagaimana tidak, belum lama ini pihak Paramount telah merilis poster karakter spesial untuk karakter Jaylah. Wah, seperti apa?

Dalam poster tersebut sosok Jaylah dihadirkan dengan pose close up. Sepatuh wajahnya tampak didominasi oleh warna putih. Meski sederhana, poster tersebut terlihat begitu keren.


Sementara itu, film "Star Trek Beyond" menceritakan tentang misi lima tahun dari Kapten Kirk dan Spock (Zachary Quinto) yang akan menggunakan USS Enterprise untuk mengeksplor dunia baru di luar angkasa. Mereka bertujuan untuk mencari peradaban baru di mana orang-orang belum pernah singgah sebelumnya.

Selain didukung CG effect yang memukau, "Star Trek Beyond" juga bertaburan aktor-aktris papan atas Hollywood seperti Chris Pine, Simon Pegg, Zachary Quinto, Zoe Saldana, dan Idris Elba. Tak ketinggalan aktor berbakat Indonesia, Joe Taslim juga turut berperan dalam film garapan sutradara Justin Lin tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel