Pakai Jumper di Musim Panas Demi Sponsor, Taemin SHINee Jadi Moody
Selebriti

Taemin terlihat marah karena harus mengenakan pakaian tebal di musim panas.

WowKeren - Airport fashion memang menjadi perhatian khusus selebriti Korea, termasuk para idol. Bahkan tak jarang mereka harus mempersiapkan diri habis-habisan demi tampil menawan di bandara.

Baru-baru ini, gaya fashion Taemin SHINee menjadi sorotan. Bagaimana tidak, pelantun "Press Your Number" itu mengenakan pakaian yang sama sekali tak cocok dengan cuaca.


Di musim panas saat orang umumnya mengenakan pakaian tipis dan pendek, Taemin justru mengenakan celana ketat, sepatu boots dan jumper. Saat itu, penyanyi kelahiran 1993 tersebut sedang berangkat menuju Milan pada Minggu (19/6).

Tak sedikit netter yang geleng-geleng dengan gaya berpakaian Taemin ini. Sebagian netter bahkan yakin pemilik nama lengkap Lee Taemin itu tenagh memakai pakaian dari sponsor.

"Sponsornya kejam sekali. Dia kelihatan kesal karena pasti panas sekali," komentar salah satu netter. "Bukan hanya itu tapi celana dan boots-nya juga," netter lainnya menambahkan. "Coordi-nya pasti seorang antis. Bagaimana bisa dia menerima jaket seperti itu bahkan kalaupun itu dari sponsor?" tukas yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait