'Spider-Man: Homecoming' Mulai Syuting, Ini Gaya Tom Holland Jadi Peter Parker
Film

Syuting 'Spider-Man: Homecoming' dimulai 21 Juni di Atlanta yang dilakoni Tom dan Zendaya.

WowKeren - "Spider-Man" membuat publik bertanya-tanya setelah Andrew Garfield memastikan melepaskan perannya lalu jatuh pada Tom Holland". Ia pun dianggap terlalu kanak-kanak untuk jadi Peter Parker yang sudah ikonik. Bagaimana penampilannya jadi Peter Parker?

Rupanya Tom Holland sudah memulai syuting "Spider-Man: Homecoming" pada Senin (20/6) di Atlanta. Ia pun dengan bangga memamerkan kursinya untuk syuting yang bertuliskan "Peter" melalui Instagram. Namun lebih menariknya lagi, fans bisa mengintip sedikit bagaimana penampilan Tom sebagai Peter Parker remaja.

Aktor berusia 20 tahun itu tampak menggunakan dandanan khas remaja yang simpel. Peter Parker memang cenderung nerd sehingga ia mengenakan jeans belel dan kemeja yang ditambah jumper. Tom tak sendirian karena ia syuting bersama Zendaya yang memerankan Michelle.


Intip foto Tom Holland syuting sebagai 'Spider-Man: Homecoming' sebagai Peter Parker remaja di sini . Intip juga penampilan Zendaya yang kece di sini .

"Spider-Man: Homecoming" akan digarap lewat tangan dingin sutradara Jon Watts untuk dirilis 7 Juli 2017. Tokoh Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr. juga sudah dikonfirmasi akan muncul. Kisahnya tentang Peter Parker muda yang menempuh pendidikan SMA sembari diam-diam memberantas kejahatan sebagai Spider-Man.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru