Cantik Alami, Ini Perbandingan Wajah Krystal f(x) Dulu dan Sekarang
Selebriti

Netter banyak yang terpana dengan perbandingan foto-foto Krystal dulu dan sekarang.

WowKeren - Sepertinya tak berlebihan jika Krystal disebut sebagai salah satu idol K-Pop yang cantik. Ternyata member f(x) ini sudah cantik sejak kecil. Hal itu dibuktikan dengan foto-foto yang diunggah netter di Instiz baru-baru ini.

Beberapa foto diunggah untuk membandingkan kecantikan Krystal yang dulu dan sekarang. Netter nampaknya sangat antusias membuktikan bahwa kecantikan pelantun "Four Walls" itu sudah terlihat sejak kecil.

Tak tanggung-tanggung, netter mengunggah foto Krystal sejak dirinya masih bayi. Berbagai pose pacar Kai EXO itu sejajarkan dan menariknya, tak ada perubahan berarti dari wajah Krystal.


Kecantikan Krystal ini tak heran membuat para netter terpana. Mereka memuji kecantikan alami adik Jessica itu. Bahkan ada juga netter yang berharap dirinya terlahir secantik Krystal di kehidupan selanjutnya.

"Bagaimana bisa dia masih sama? Sangat cantik," ujar salah satu netter. "Cantik. Dia cantik, lucu dan mempesona. Aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata," imbuh yang lain. "Tuhan tolong berikan aku wajah seperti Krystal di kehidupanku selanjutnya," sambung yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru