Drummer Mundur Diduga Karena Konflik, Endank Soekamti Bikin Video Untuk Ari
Musik

Drummer Ari Hamzah memutuskan mundur dari band pada 22 Juni 2016, Endank Soekamti unggah video mengharukan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari grup band Endank Soekamti. Pada 22 Juni kemarin, drummer Endank Soekamti, Ari Hamzah mendadak berpamitan melalui akun jejaring sosial dan menyatakan dirinya mundur dari band.

"Bismillahirrohmanirrohim, dear all my beloved friend, terhitung mulai tadi malam tanggal 22 Juni 2016 saya resmi MENGUNDURKAN DIRI dari ENDANK SOEKAMTI," tulis Ari. "Terima kasih untuk perjalanan yang luar biasa selama hampir 16 tahun ini. Matur nuwun."

Belum diketahui secara pasti penyebab mundurnya Ari dari band yang belasan tahun menjadi bagian dari hidupnya. Namun diduga karena ada sedikit permasalahan yang melibatkan para personel Endank Soekamti.

Mengetahui Ari memutuskan hengkang, personel lain seperti Erix dan Dory serta para sahabat langsung mengambil langkah. Mereka membuat sebuah video untuk membujuk dan meminta Ari kembali.

"Aku bingung mau bikin trik apalagi, strategi apalagi untuk membuatmu kembali. Semua kata-kataku, semua rayuanku, kamu semua sudah ngerti," ujar Erix dalam video berdurasi 12 menitan itu. "Yang kamu nggak ngerti itu cuma satu. Sebenarnya, dari lubuk hati yang paling dalam, aku menyesal. Aku ingin kamu balik lagi."


Selain Erix, Dory juga mengatakan hal serupa di video tersebut. Dory bahkan mengingatkan masa-masa awal Endank Soekamti dan hampir menangis mengenangnya.

"Mudah-mudahan Mas Ari nggak lupa kalau kita pernah punya mimpi nge-band sampai tua, sampai kita punya anak. Bahkan kru-kru kita, teman-teman yang men-support kita di manajemen dan lain-lain semua berkeluarga dan punya anak," tutur Dory. "Dan jangan lupa kalau mereka semua adalah keluarga kita, kita ikut maju bersama mereka, senasib sepenanggungan bersama."

Simak videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru