Jelaskan Peran di 'The Handmaiden', Ha Jung Woo Tahu Skandal Kim Min Hee?
Film

Ha Jung Woo menyebutkan perannya memiliki masalah dengan Kim Min Hee karena status mereka.

WowKeren - Kim Min Hee saat ini sedang jadi sorotan lantaran kena skandal merebut suami orang tapi juga film barunya, "The Handmaiden", sedang tayang di bioskop. Tak ayal, muncul pertanyaan apakah lawan mainnya di film tersebut tahu mengenai skandal tersebut.

Dugaan itu muncul dalam salah satu wawancara Ha Jung Woo dan Kim Min Hee di "Movie World" SBS pada 7 Mei lalu untuk mempromosikan "The Handmaiden". Saat itu Ha Jung Woo menjelaskan perannya sebagai pria licik yang berniat mencuri kekayaan Kim Min Hee.

"Cerita karakterku adalah bagaimana ia menyusup ke rumah Hideko (Kim Min Hee) dan mengambil kekayaannya," jelasnya. "Sehingga dia pura-pura jadi guru seni biar bisa masuk ke rumahnya."


"Masalah selalu terjadi antara guru dan muridnya," lanjut aktor "The Tunnel" itu di samping Kim Min Hee. "'The Handmaiden' itu tidaklah selalu polos dan kesepian."

Pernyataan itu pun diduga kuat sebagai kode bahwa Ha Jung Woo sudah tahu kisah asmara terlarang Kim Min Hee dengan sutradara Hong Sang Soo. Kabarnya hubungan beda usia 22 tahun itu memang sudah jadi rahasia umum industri perfilman.

Kim Min Hee bertemu dengan Hong Sang Soo saat bermain di film "Right Now, Wrong Then". Mereka juga pergi ke Cannes International Film Festival bersama dan membuat film baru di sana. Hingga kini keduanya tidak memberikan pernyataan apapun dan menghindari media.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel