Gosip Min Hyuk-Jung Hye Seong Pacaran Hanya Pengalihan Isu Skandal FNC?
Selebriti

Netter menduga kalau isu tersebut juga hanya media play saja.

WowKeren - Kabar Kang Min Hyuk berpacaran dengan artis cantik Jung Hye Seong sukses membuat netter kaget. Namun, tak lama setelah isu itu beredar, agensi langsung angkat bicara dan membantahnya.

Dalam pernyataannya, FNC Entertainment mengungkap kalau kedua artisnya itu hanya sebatas teman. Pernyataan agensi tersebut kembali menjadi bahan pembicaraan netter.

Bukannya membahas bantahan FNC, netter malah menduga kalau isu tersebut sebenarnya hanya media play saja. Para netter Korea bahkan menyebut kalau isu member CN Blue dan Hye Seong ini hanya pengalihan isu untuk skandal agensi yang belum lama ini ramai dibicarakan publik.


FNC memang baru tersandung skandal manipulasi saham (insider trading) yang menyeret nama Jung Yong Hwa dan Lee Jong Hyun. Sebelumnya, agensi juga disorot netter karena Jimin dan Seolhyun AOA yang tidak mengenal tokoh sejarah Korea.

"Aku sudah tahu kalau itu media play, buat promosi Hye Seong atau menutupi skandal nih?" ujar netter. "Ini pasti strategi marketing FNC. Mereka kan jago media play," tambah lainnya. "Jelas banget ini media play. Mereka mencoba menutupi skandal AOA sampai CN Blue kan," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru