Jane Shalimar Santai Meski Sidang Putusan Cerainya Ditunda
Selebriti

Jane Shalimar berusaha mematuhi prosedur hukum yang ada.

WowKeren - Proses perceraian Jane Shalimar dan Didi Mahardika sudah sampai pada tahap sidang putusan. Tapi sayang sidang putusan cerai yang dijadwalkan dilakukan hari ini, Kamis (14/7) harus ditunda sampai Kamis (21/7) lantaran Jane dan Didi belum melakukan sidang mediasi.

Pengacara Jane, Jamil Burhanuddin menegaskan jika sebelum sidang putusan kliennya diharuskan melakukan mediasi. Namun lantaran mediator berhalangan hadir, sidang mediasi Jane dan Didi pun tak bisa dilaksanakan.

"Ditunda karena sidang mediasinya belum terlaksana dan mediator berhalangan hadir," ujar Jamil pada WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/7). "Jadi kita diminta sidang mediasi dan mendengarkan hasil mediasi."


Jamil menambahkan jika mediasi sudah menjadi aturan Mahkamah Agung yang harus dilakukan dalam perkara perceraian. Sementara itu, Jane mengaku santai meski sidang putusan perceraiannya ditunda.

"Saya enggak ada yang diburu-buru, mengikuti prosedur yang ada," ujar Jane. "Saya tidak mau dibilang cepet-cepet. Mudah-mudahan saya enggak di luar kota. Mudah-mudahan bisa hadir, ini kan sidang terakhir."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel