Ceria di Tiongkok Tapi Cemberut di Korea, Krystal f(x) Dikritik Netter
Selebriti

Krystal terlihat cemberut begitu menjejakkan kaki di Korea.

WowKeren - Usai merilis album "4 Walls" tahun lalu serta menggelar konser solo pertama awal tahun ini, para personil f(x) memang lebih banyak beraktivitas solo. Hal ini juga berlaku bagi Krystal yang saat ini tengah sibuk syuting "Graduation Season" di Tiongkok.

Baru-baru ini, foto-foto Krystal saat sedang menjalani aktivitasnya di Tiongkok menjadi pembicaraan netter. Dalam foto-foto tersebut, adik Jessica Jung itu terlihat ceria dan sumringah.

Bagi netter, hal ini berbeda saat Krystal beraktivitas di Korea. Terlihat pada foto-fotonya saat sudah mendarat di Korea, kekasih Kai EXO itu seakan kehilangan senyumnya walau masih terlihat cantik.


Hal ini pun tak ayal menjadi sorotan netter. Gara-gara foto-foto yang diunggah di situs Pann ini, penyanyi kelahiran 1994 itu banjir kritikan dari netter.

"Dia banyak tersenyum saat di Tiongkok tapi ekspresi wajahnya langsung berubah saat pulang. kenapa tidak promosi di Tiongkok saja seterusnya bareng kakakmu?" komentar netter sinis. "Plastic monster dan kelakuannya tidak sopan," kata netter lainnya. "Akui saja kalau kalian semua iri padanya," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait