Keren, Rossa Pamer Foto Bareng Selena Gomez dan Justin Bieber
Selebriti

Foto Instagram unggahan Rossa itu pun sukses membuat netter langsung baper.

WowKeren - Akun Instagram penyanyi cantik bertubuh mungil Rossa belum lama ini membuat netter heboh. Pasalnya, Rossa baru saja memamerkan foto dirinya bersama dua artis Hollywood, Selena Gomez dan Justin Bieber. Wow, keren!

Dalam foto tersebut, Rossa tampak diapit oleh Selena dan Justin. Sebagai penyanyi, Rossa tentu merasa beruntung. Sayang, artis yang dikabarkan dekat dengan Afgan itu mengaku lupa kapan tepatnya foto tersebut diambil.

"Hmmm taun brp yah ini #yesimlucky," tulis Rossa di bagian keterangan foto. Namun dugaan netter, sepertinya foto tersebut diambil sekitar tahun 2013 lalu.

"Bulan April 2013 teh," tulis akun @adindaanisaptr. "Justin dan selena aaaahhh pas konser di Indonesia 23 April 2013" sahut akun @niniktriwantini93.


Foto Rossa bersama Selena dan Justin itu pun membuat netter heboh. Sebagian netter bahkan dibuat baper melihat kebersamaan mereka.

"Ih te oca fotbar @justinbieber dan @selenagomez keren. Aku juga mau," komentar akun @nadya_yo. "Huaaaaa Selena sama JB," tambah akun @zadilasantri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru