Banyak Dihujat, Model Seksi Ini Kesal Dituduh Jadi 'Korban' Lee Jin Wook
Selebriti

Ban Seo Jin yang 'diserang' netter dengan tegas membantah kabar tersebut.

WowKeren - Belum lama ini, seorang wanita berusia 30-an melaporkan Lee Jin Wook atas tuduhan pelecehan seksual. Tak terima, pihak Lee Jin Wook telah menyerahkan bukti berupa pesan teks dan memberikan pernyataan resmi terkait tuduhan "A".

Rumor lain yang beredar di media sosial menyebutkan bahwa wanita yang sudah melaporkan Jin Wook tersebut adalah model cantik bernama Ban Seo Jin. Model yang menjadi host "Miracle Beauty" itu tentu langsung menjadi target netter yang menghujatnya. Ban Seo Jin dengan tegas membantah kabar itu.

"Aku bahkan tidak tahu siapa itu Lee Jin Wook. Kami sama sekali tak pernah bertemu," ujar Ban Seo Jin. "Aku tak tahu dari mana rumor itu berasal, itu rumor yang sangat tak jelas.


"Namaku selalu muncul di pencarian artikel tentang Lee Jin Wook," tambahnya. "Ke manapun aku pergi, orang selalu memandangku dengan memalukan."

Tak ingin namanya tercemar, Ban Seo Jin langsung mengambil tindakan. Model seksi tersebut siap menyelidiki siapa orang pertama yang menyebarkan rumor tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru