Makin Tenar, Amanda Manopo Ngaku Dibuntuti Fans Hingga ke Kamar Mandi
Selebriti

Penggemar pun rela menunggu di depan kamar mandi hanya demi bisa foto dengan Amanda.

WowKeren - Sejak membintangi sinetron "Mermaid In Love", Amanda Manopo semakin tenar. Penggemar Amanda pun semakin bertambah seiring popularitasnya yang semakin meningkat itu.

Sebagai artis yang sedang naik daun, Amanda tentunya harus siap menerima segala resiko. Salah satunya adalah ia akan sering berhadapan dengan berbagai jenis penggemar, mulai dari yang ramah sampai yang mengganggu kehidupan pribadinya.

Pemeran Ariel dalam sinetron "Mermaid In Love" itu pernah dicubit, ditampar hingga mobilnya dirusak oleh fans. "Privasi-privasi saya agak sedikit berantakan. Biasanya saya seharusnya di ruang base camp saya bisa istirahat, tiba-tiba diganggu atau difoto-fotoin lewat jendela," ujar Amanda.


Bahkan Amanda mengaku pernah dibuntuti hingga ke kamar mandi. "Sampai kalau misalnya saya di kamar mandi pun, misalnya saya lagi ngapain di kamar mandi, mereka sampai ngikutin dan mereka nungguin," imbuhnya.

Penggemar pun rela menunggu Amanda di depan kamar mandi. "Misalnya saya lagi jongkok nih, lagi...ya biasa lagi di kamar mandi tau kan ngapain. Terus ngetok-ngetok, Kak Amanda foto!" seru Amanda.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru