Sering 'Hancurkan' Barang, Taemin-Rap Monster cs Sukses Bikin Fans Ngakak
Selebriti

Ada juga Donghae, Tae Yeon, Na Eun cs yang juga disebut terlalu ceroboh.

WowKeren - Idol-idol Korea boleh jadi memiliki suara indah dan wajah yang rupawan. Meski begitu, mereka pun juga mempunyai kekurangan, salah satunya adalah menjadi ceroboh.

Dari sederet artis, idol-idol ini ternyata dinilai menjadi yang paling ceroboh. Pasalnya, mereka tak hanya sering kehilangan barang tapi juga menghancurkan benda-benda di sekitarnya. Waduh.

Salah satu yang dinilai paling ceroboh adalah Lee Donghae. Member Super Junior ternyata pernah mematahkan lightstick saat konser. Bukan hanya itu, idol yang sedang wajib militer tersebut juga pernah tak sengaja merusak komputer member SuJu dan kerap menjatuhkan botol air yang diminumnya.


Ada juga Taemin yang pernah menghancurkan meja dengan "kekuatan supernya". Dalam salah satu gif yang diunggah fans, magnae SHINee itu terlihat hanya menepuk meja namun meja tersebut langsung patah.

Sama halnya dengan Rap Monster Bangtan Boys yang mencoba memakai kacamata namun malah mematahkan gagangnya. Sana Twice hingga Tae Yeon Girls' Generation yang ternyata sering menjatuhkan barang-barang yang dipegangnya. Sementara itu, Na Eun A Pink rupanya mendapat sebutan "Right Son Na Eun" gara-gara sering tak sengaja melukai member lain dengan tangannya.

"Hahaha, aku tahu Taemin akan ada di list ini. Dia juga sering kehilangan barang-barangnya," komentar salah satu fans. "Donghae yang paling ceroboh, apapun yang dipegangnya akan rusak hihihi," tambah lainnya. "Rap Monster bahkan dipanggil 'Monster Penghancur' gara-gara sering menghancurkan barang-barang. Mereka imut sekali tapi ya," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait