Diduga Maling Satroni Rumah Duka Mike Mohede, Kencing di Celana Saat Diinterogasi
Selebriti

Kedua pria tak dikenal itu mengaku ingin bertemu Glenn Fredly namun berniat naik ke lantai dua yang merupakan tempat kamar Mike berada.

WowKeren - Rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang, masih dipenuhi oleh para pelayat. Mereka berduka atas wafatnya Jawara "Indonesian Idol" season 2, Mike Mohede, akibat serangan jantung.

Sayang disela-sela momen duka tersebut, ada pihak yang malah berniat mencari keuntungan. Menurut keterangan kerabat mendiang Mike, dua orang yang tidak dikenal terlihat masuk ke dalam rumah duka dan menyamar sebagai tamu yang melayat.

Mereka mencoba naik ke lantai dua, tempat kamar Mike berada. "Itu dua orang berlagak jadi tamu. Bilangnya mau ketemu Glenn (Glenn Fredly). Saya curiga, saya lihat dia ada di dalam, lalu saya tegur. Terus dia langsung keluar dan langsung duduk di depan. Pas saya lihat dia, dia mungkin kikuk gitu, jadi dia tumpahin air minum ke oma saya. Sontak saya marah. Saya tegur dia," seru Riza, kerabat Mike yang pertama kali menemukan dua orang itu.


Keluarga Mike lainnya berang dengan dua pria tersebut. Ketika diinterogasi, dua orang tersebut panik sampai kencing di celana. "Tuh kan dia sampai pipis di celana, coba bawa ke pos (pos satpam) dulu nih. Tanya dia tadi ngapain," kata salah seorang kerabat lainnya.

Pihak keluarga akhirnya menyerahkan pada satpam untuk diamankan. Selain itu, keluarga Mike juga mengamankan 1 buah sepeda motor matic dengan plat nomor B 3121 SHI yang merupakan milik dua tamu misterius ini.

Sementara itu, dua tamu itu masih saja ngotot berniat bertemu Glenn. Namun petugas keamanan tak percaya dengan alasan itu begitu saja. Dua pria tak dikenal ini lantas dibawa ke pihak berwajib untuk dimintai keterangan. Sejauh ini belum ada laporan barang hilang dari dalam rumah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel