Pasang Wajah Jutek di Bandara, Krystal Dibandingkan dengan Suzy
Selebriti

Netter membandingkan ekspresi wajah Krystal dan Suzy saat menghadapi wartawan.

WowKeren - Belum lama ini, foto-foto Krystal f(x) di bandara sempat menjadi perbincangan netter. Di foto-foto tersebut, penyanyi kelahiran 1994 tersebut terlihat terus menunduk menghindari kamera wartawan.

Sebuah postingan di situs Pann membandingkan foto Krystal ini dengan foto Suzy miss A yang juga diambil di bandara. Foto Suzy tersebut diambil saat dirinya berangkat ke Australia untuk menjalani pemotretan majalah awal Agustus lalu.


Berbeda dengan Krystal, Suzy terlihat tersenyum cerah sambil menyapa wartawan. Kekasih Lee Min Ho itu berpose dengan jari tangan membentuk huruf V sepanjang jalan mulai menyeberang hingga memasuki bandara.

Alhasil, foto dua idol ini pun menjadi bahan perbincangan netter. Netter menyoroti bertapa berbedanya Krystal dan Suzy saat menghadapi wartawan. Sebagian netter pun mengkritik Krystal.

"Krystal selalu jutek tidak peduli di depan kamera atau sehari-harinya," komentar netter. "Kau pikir Suzy bukan manusia? Dia juga manusia yang pasti juga mengalami hari yang buruk tapi dia selalu tersenyum. Dia menyenangkan dan cantik," kata netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru