Gara-Gara Chris Pratt, Kurt Russell Bakal Gabung 'Guardians of the Galaxy 2'
Film

Digaet oleh Chris Pratt, begini peran penting Kurt Russell di 'Guardians of the Galaxy 2' ...

WowKeren - Film kedua dari "Guardians of the Galaxy", "Guardians of the Galaxy Vol. 2" tentunya sudah ditunggu-tunggu para fans. Film ini nantinya akan semakin meriah dengan kehadiran Kurt Russell.

Kurt menjadi salah satu pemain setelah Chris Pratt memberikan saran kepada sutradara James Gunn. Dilansir dari EW nantinya, Kurt akan berperan sebagai ayah Star Lord yang diperankan oleh Chris sendiri.

"Hei kalau kamu membutuhkan aktor, Kurt adalah pilihan yang bagus," tukas Chris waktu itu. "Sebenarnya dia tak terpikirkan olehku, tapi suatu hari Chris menyarankanku untuk menggunakannya dan aku akan sangat kecewa jika dia (Kurt) menolak tawaran ini," ungkap James Gunn.


"Kamu akan melihat karakter ini menjadi sebuah keluarga," tambah Pratt. "Kamu akan membicarakan tentang seorang pria yang mencari ayahnya setelah sekian lama. Dia akan menemukan kenyataan dari kehidupan orang itu."

Sayangnya, sang sutradara masih enggan memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai jalan cerita "Guardians of the Galaxy 2". Fans akan terus dibuat penasaran hingga film ini dirilis 5 Mei 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel