Bakal Bawakan Theme Song PON 2016 di Pembukaan, Armand Maulana Kaget
Musik

Begini reaksi Armand Maulana saat didapuk untuk menyanyikan theme song PON 2016.

WowKeren - Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 segera digelar pada 17-29 September 2016 di Jawa Barat. Upacara pembukaan ajang perlombaan olahraga tingkat nasional ini akan dilaksanakan pada Sabtu (17/9) malam nanti. Bertempat di Gelora Bandung Lautan Api, pembukaan PON 2016 akan dimeriahkan oleh beberapa penyanyi ibukota.

Salah satu penyanyi yang didapuk untuk tampil dalam upacara tersebut adalah Armand Maulana. Tak tanggung-tanggung, vokalis grup band Gigi ini dipercaya untuk menyanyikan theme song PON 2016 yang berjudul "Berjaya di Tanah Legenda". Tembang tersebut diketahui merupakan ciptaan musisi asal Bandung, Dwiki Dharmawan.

Terpilihnya Armand untuk menyanyikan lagu ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi suami Dewi Gita tersebut. "Aku bangga banget," terangnya saat dihubungi wartawan pada Jumat (16/9).

Armand juga mengungkapkan bahwa tawaran untuk tampil di pembukaan PON 2016 ini telah datang tiga bulan lalu. "Di antara banyak musisi dan penyanyi asal Bandung atau berdarah Sunda, eh aku yang dipilih," ucapnya sebagaimana dikutip dari Liputan 6. "Ga nyangka euy."


Melalui akun Instagram miliknya, rekan duet Dewi Gita dalam lagu "Seperti Legenda" ini juga memposting sebuah video yang merekam aktifitasnya saat rehearsal. Dalam video tersebut ia terlihat sedang duduk di sebelah Dwiki Dharmawan. Armand juga menunjukkan panggung tempatnya bernyanyi, Sabtu malam nanti.

Tahun ini merupakan gelaran ke-19 event Pekan Olahraga Nasional. Diketahui, acara ini akan diikuti oleh lebih dari 8.000 altet dari seluruh penjuru Indonesia. Menurut rencana, PON 2016 ini akan dibuka secara langsung oleh Presiden Jokowi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru