Makin Mesra, Foto Iko Uwais Rebahan di Dada Audy Ini Bikin Baper
Selebriti

Jauh dari gosip, rumah tangga Iko Uwais dan Audy semakin mesra, ini buktinya.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Iko Uwais dan Audy Item termasuk jauh dari gosip. Keduanya pun kerap tampil mesra dan kompak dalam berbagai kesempatan. Seperti baru-baru ini, Audy tampak mengunggah foto mesra mereka lewat akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Iko tampak merebahkan tubuhnya di atas dada Audy. Keduanya pun kompak memandang ke arah kamera. Saat itu Audy mengaku sedang bermanja-manjaan dengan Iko.


Kemesraan yang ditunjukkan Audy dan Iko itu pun tak ayal menuai banyak komentar netter. Banyak netter yang mengaku iri dengan romantisme kedua artis tersebut.

"@ma_ma_dee mesranya doa yang terbaik untuk kalian berdua, semoga langgeng sampe tua n punya banyak anak," tulis salah seorang netter. "Ahhhhh mama dee . Bikin envy. Untung suami ku romantis juga hehe... Samawa ya," sahut netter lain. "Bikiinnn iriii deehhh teh @ma_ma_dee," tambah netter lainnya.

Audy dan Iko telah resmi menikah sejak 25 Juni 2012 lalu. Dari hasil pernikahannya, mereka masih dikaruniai satu putri yang diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais. Lantas, kapan Audy dan Iko berniat untuk menambah momongan? Kita tunggu saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru