Jadi Ibu Negara AS, Natalie Portman Mempesona di Teaser 'Jackie'
Film

Begini penampilan anggun Natalie Portman saat menjadi istri John F. Kennedy ...

WowKeren - Film terbaru Natalie Portman, "Jackie" kini tengah bersiap untuk dirilis. Sebagai permulaan, tim produksi pun merilis teaser trailer resminya pada Kamis (6/10).

Dalam teaser tersebut terlihat sosok cantik Natalie yang berperan sebagai Jacqueline Kennedy Onassis atau yang akrab dipanggil Jackie. Dalam film ini, aktris kelahiran 1981 itu berperan sebagai istri John F. Kennedy dan Ibu Negara AS.

Dalam video berdurasi 1 menit itu memperlihatkan saat-saat bahagia Jackie bersama suami dan anak-anaknya. Sayangnya, kebahagiaan itu berubah menjadi kesedihan saat sang Presiden John F. Kennedy tewas di tangan pembunuh.


Sesuai dengan judulnya, film biopic ini diadaptasi dari kisah nyata sang Ibu Negara AS, Jacqueline Kennedy Onassis. Film ini akan menyajikan lika-liku kehidupan Jackie hingga sukses sebagai editor buku.

Selain Natalie, film ini juga dibintangi oleh Greta Gerwig, Peter Sarsgaard dan Billy Crudup. Film garapan sutradara Pablo Larrain ini rencananya akan dirilis pada 2 Desember 2016. Berikut teaser trailernya:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel