Akui Kesengsem Cantiknya, Minho SHINee Ingin Adu Akting Bareng Aktris Ini
Selebriti

Minho menyebut nama aktris ini saat ditanya ingin beradu akting dengan siapa di drama atau film selanjutnya.

WowKeren - Tak hanya sukses di bidang musik, Minho menjadi member SHINee pertama yang terjun ke dunia akting. Wajar jika pertanyaan soal akting selalu muncul tiap kali menjadi bintang tamu di acara radio.

Seperti kali ini, SHINee hadir di acara radio "Tei's Dreaming Radio" dalam rangka promosi comeback mereka. Minho pun ditanya soal siapa aktris yang ia inginkan untuk menjadi lawan main di drama atau film.

"Saat ini aku sedang enjoy nonton 'Jealousy Incarnate'," ujar Minho. "Dramanya seru dan lucu dan aku ingin bertemu Gong Hyo Jin sunbaenim yang cantik dan menyenangkan. Aku menonton penampilannya di drama lain, tapi ia sangat cantik di drama yang ini."


Tak heran jika Minho memilih Gong Hyo Jin sebagai aktris yang diidolakan. Akting dan penampilannya dalam drama memang selalu memikat perhatian publik. Wah, semoga impian Minho bisa beradu akting dengan Gong Hyo Jin terwujud ya.

Sementara itu, SHINee baru saja comeback lewat lagu "1 of 1". Sedangkan fans sebentar lagi akan menyaksikan akting Minho lewat drama "Hwarang: The Beginning" yang tayang perdana Desember mendatang di KBS.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait