Tak Hanya Song Joong Ki, Lee Min Ho Juga Bakal Bintangi Sekuel 'Train to Busan'?
Film

Jika benar, kira-kira apa peran Song Joong Ki dan Lee Min Ho dalam Sekuel 'Train to Busan'?

WowKeren - "Train to Busan" terbukti menjadi salah satu film tersukses di Korea tahun ini. Film yang bertema zombie itu bahkan menarik perhatian para moviegoers di berbagai negara lain. Tak heran jika banyak rumah produksi yang berniat untuk segera membuat sekuelnya.

Nama aktor ganteng Song Joong Ki pun disebut-sebut akan membintangi sekuel film "Train to Busan". Bahkan sebuah situs film Amerika, Gamenguide menyebut nama Lee Min Ho" juga turut membintangi film yang akan berjudul "Train to Busan 2" itu. Wah, benarkah?

Menurut artikel tersebut, Song Joong Ki akan menjadi tokoh utama selanjutnya. Bintang "Descendants of the Sun" itu akan berperan sebagai seorang tentara yang menyelamatkan anak perempuan Gong Yoo yang selamat dari film pertama.


Sementara Lee Min Ho juga akan berperan sebagai karakter utama lain dalam film "Train to Busan 2" tersebut. Namun belum diketahui secara pasti kekasih Suzy itu akan berperan sebagai siapa. Apakah zombie?

Sayangnya, hingga kini sutradara Yeon Sang Ho masih belum memberikan komentar apapun mengenai hal tersebut. Sutradara dan animator berbakat itu bahkan belum bisa memastikan apakah film ini akan dibuat sekuel.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru