Belum Rilis, Tom Holland Bocorkan Sekuel 'Spider-Man: Homecoming'
Film

Selain 'Spider-Man: Homecoming', Tom Holland juga memberikan bocoran tentang 'Avengers: Infinity War'.

WowKeren - Film terbaru Tom Holland, "Spider-Man: Homecoming" tampaknya menjadi salah satu karya layar lebar yang sangat ditunggu oleh penggemar. Setelah menyelesaikan syuting pada Oktober lalu, film ini tengah melakukan proses editing.

Meski demikian, Tom Holland mengaku bahwa sekuel "Spider-Man: Homecoming" mulai dikerjakan. Dilansir dari Aceshowbiz, pemeran Peter Parker itu tengah berdiskusi dengan pihak Marvel Studio dan Sony Pictures untuk proyek tersebut.

"Aku tak bisa memberi tahu kalian soal proyekku selanjutnya. Tapi kita telah menyelesaikan 'Spider-Man'," ungkap Tom Holland kepada WWD. "Sekarang kita sedang berdiskusi untuk yang kedua, tentang siapa penjahatnya dan di mana kita pergi untuk itu."


Sementara pada Variety, Tom Holland masih belum yakin apakah ia akan kembali berperan sebagai Peter Parker dalam "Avengers: Infinity War". "Itu terserah pada takdir," tambah aktor tampan 20 tahun itu. "Aku yakin harus ada beberapa hal yang dipertimbangkan, tapi aku belum bisa memberikan kepastian."

Rencananya, "Spider-Man: Homecoming" yang juga dibintangi oleh Marisa Tomei, Robert Downey Jr., dan Zendaya Coleman itu akan dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang. Sementara, "Avengers: Infinity War" akan dirilis pada 4 Mei 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel