Netter Pastikan 'Shout Out to My Ex' Little Mix Sindiran Perrie Edwards Buat Zayn Malik
Musik

Diduga sindiran buat Zayn Malik, intip aksi Perrie Edwards cs yang mulai move on dari mantan di MV 'Shout OUt to My Ex' Little Mix berikut.

WowKeren - Grup girlband Little Mix yang beranggotakan Perrie Edwards baru-baru ini akhirnya merilis video musik dari lagu baru mereka berjudul "Shout Out to My Ex". Lagu tersebut kabarnya merupakan sindiran untuk Zayn Malik, yang notabene mantan kekasih Perrie Edwards.

Di MV berdurasi 4 menitan itu, keempat member Little Mix kompak tampil seksi dengan bikini. Terlihat dari MV, lagu "Shout Out to My Ex" sendiri memang menceritakan seseorang yang sudah mulai move on dari mantan pacarnya.

Penampilan seksi Litlle Mix di MV tersebut juga didukung dengan visualisasi lain. Misalnya saat Perrie cs membuang barang-barang kenangan dari mantan, mulai dari boneka hingga surat-surat.

Terlepas dari benar atau tidaknya lagu itu ditujukan untuk menyindir Zayn Malik, netter tampaknya setuju. Hanya membaca judulnya saja, mereka bahkan sudah menebak kalau "Shout Out to My Ex" memang lagu sindiran buat kekasih Gigi Hadid itu.


"Jadi, dari judulnya saja aku yakin ini lagu tentang Zayn," seru seorang netter. "Banyak orang yang justru tidak menghargai karya Little Mix dan melihat ini hanya karena dibayang-bayangi nama Zayn Malik. Tapi buatku Little Mix tetap keren," kata netter yang lain.

Simak MV-nya di bawah ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel