Bakal Rilis Album Baru Akhir Tahun, Iko Uwais Minta Audy Diet?
Musik

Iko Uwais juga memberikan syarat ini untuk Audy jelang perilisan album baru akhir tahun.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Audy Item belakangan diketahui berencana merilis album baru akhir 2016 ini. Jika dihitung, Audy kurang lebih sudah vakum bermusik selama 6 tahun.

Mengantisipasi kembalinya Audy ke panggung musik, sang suami, aktor Iko Uwais ternyata tak ingin tinggal diam. Sebagai bentuk dukungan, Iko ingin agar Audy mulai mengkonsumsi makanan sehat demi kodisi tubuhnya jelang jadwal padat yang akan menghampirinya nanti.

Kendati demikian, Iko tidak mengharuskan Audy untuk diet. Bintang film "Headshot" itu hanya ingin agar sang istri sehat dan tubuhnya selalu fit.


"Saya Senin sampai Jumat minta sama istri untuk makan makanan sehat. Sabtu-Minggu bebas. Soalnya memang sekarang pun dia insya Allah persiapan album barunya akhir tahun ini. Jadi dia harus sehat," tutur Iko seperti dilansir dari Suara.com. "Masalah berat badan atau apa itu nanti. Yang penting sehat dulu, itu yang terpenting. Kalau sehat pasti dia bisa perform semaksimal mungkin."

Sementara itu, Audy sendiri belum mengungkapkan secara pasti kapan abum barunya akan dirilis. Tampaknya, fans harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendengar karya-karya baru pelantun lagu hits "Dibalas Dengan Dusta" tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru