Kelewat Gemes, Nayeon Twice Malah Promosikan Grup Rivalnya Ini
Selebriti

Meski tergabung sebagai member Twice, Nayeon justru ngefans dengan grup yang debut di tahun yang sama dengannya ini.

WowKeren - Twice baru saja comeback dengan mini album ketiga, "TWICEcoaster: LINE 1" berikut lagu utama yang berjudul "TT". Untuk mempromosikan album ketiga ini, grup bentukan JYP Entertainmnet tersebut tampil di "Weekly Idol".

Di acara yang tayang pada Rabu (26/10) ini, Twice menjajal tantangan random play dance seperti biasa. Tak hanya itu, Nayeon juga mempromosikan girl grup lain yang debut di tahun yang sama dengan mereka, Oh My Girl.

Tak diduga, Nayeon rupanya adalah fans berat Oh My Girl. "Aku sangat suka mereka sampai-sampai saat kami ketemu di variety show aku berfoto selca dengan mereka. Aku foto dengan Hyojung dan Arin.

Ternyata ada sesuatu yang dimiliki Oh My Girl yang dianggap menarik oleh Nayeon. Menurut penyanyi kelahiran 1995 itu, para personel Oh My Girl semuanya imut dan jago aegyo.


"Twice bukan grup yang punya banyak aegyo," kata Nayeon. "Grup kami bukan grup yang imut dan menggemaskan dengan aegyo, tapi di atas panggung, mereka (Oh My Girl) secara natural punya aegyo dan kepribadian menggemaskan."

Mendengar perkataan Nayeon ini, member lainnya pun tertawa. Tapi setujukah kalian dengan Nayeon kalau member Twice tak punya aegyo?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru