Usai Bertengkar Hebat, Mariah Carey Putus dari Miliarder James Packer
Selebriti

Mariah Carey bertengkar hebat dan putus dari tunangannya James Packer karena terlalu boros?

WowKeren - Mariah Carey diketahui telah bertunangan dengan seorang miliarder bernama James Packer usai bercerai dari Nick Cannon beberapa waktu lalu. Namun baru-baru ini, Mariah dan James dikabarkan sudah berpisah.

Perpisahan keduanya bisa dibilang dramatis mengingat sebelumnya Mariah dan James terlibat pertengkaran hebat saat liburan romantis di Eropa. Tak cuma itu, mereka juga disebut tidak saling menghubungi satu sama lain selama lebih dari satu bulan.

Di sisi lain, berbagai spekulasi muncul terkait putusnya hubungan Mariah Carey dan James Packer. Mulai dari isu perselingkuhan hingga sikap boros yang dilakukan Mariah. Tetapi kabar tersebut telah dibantah oleh sumber orang dekat.


Sumber menyebut, pihak Mariah dan James saat ini masih membicarakan apakah keduanya akan melanjutkan hubungan mereka atau tidak. Dalam waktu dekat, Mariah dan James kabarnya akan segera mengeluarkan pernyataan resmi.

"Mariah dan James bertengkar di Yunan dan belum bertemu satu sama lain setelah itu. Pertengkaran mereka bukan karena perselingkuhan atau pengeluaran berlebihan oleh Mariah," ujar sumber seperti dilansir dari Daily Mail. "Sekarang ini mereka tidak yakin akan terus bersama atau tidak. Mereka mendiskusikannya dan berencana mengeluarkan pernyataan resmi terkait masa depan mereka."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru