Ganteng dan Imut, Inikah Pacar Baru Fairuz A. Rafiq?
Selebriti

Pria tersebut diketahui sebagai adik salah satu artis ternama yang memiliki paras tampan.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq telah resmi bercerai dari Galih Ginanjar sejak tahun 2014 lalu. Fairuz pun belum lama ini dikabarkan telah menemukan pengganti Galih. Ia pun sempat memamerkan beberapa foto dirinya bersama pria ganteng dan imut. Wah, pacar baru?

Dalam foto Instagram yang diunggahnya, Fairuz tampak ditemani oleh adik Elma Theana, Sonny Septian. Namun keduanya tidak pernah mengumumkan jika mereka sedang menjalin asmara. Kendati demikian, foto-foto mesra Fairuz dan Sonny seolah mengisyaratkan jika mereka telah berpacaran.

Di salah satu bagian foto, Sonny dan Fairuz tampak tersenyum bahagia saat menikmati makan malam bersama di sebuah hotel berbintang. Usai makan malam, mereka sempat berpose di depan pintu restoran tersebut.


Kedekatan Fairuz dan Sonny itu pun langsung mencuri perhatian netter. Banyak netter yang menganggap Fairuz cocok dan serasi dengan Sonny. Mendapat pujian netter, Fairuz pun membalas komentar netter, "Haiii smuanyaaaa makasiiih yaaaa. Love u all."

Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun tentang kejelasan status hubungan Fairuz dan Sonny. Wah, apakah keduanya benar-benar telah berkencan ya?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait