Pose Serasi Bareng Sang Adik 'Bule', Raline Shah Malah Bikin Netter Sedih
Selebriti

Penasaran seganteng apa wajah adik Raline, Rollin yang berhasil bikin netter mendadak baper?

WowKeren - Raline Shah sebelumnya menyebut jika dirinya memiliki kriteria khusus untuk calon pendamping hidupnya kelak, yakni harus berasal dari Asia. Namun belum lama ini, Raline justru mengunggah foto mesranya dengan seorang pria bule.

Tapi tunggu dulu, pria tampan yang berpose bersama Raline tersebut bukanlah kekasih atau seseorang yang sedang dekat dengannya. Pria dengan setelan jas hitam tersebut rupanya adalah adik kandung Raline, Rollin Shah.

Belakangan ini, nama Rollin memang kerap kali mencuri perhatian karena wajah rupawan mirip bule yang dimilikinya. Dalam foto tersebut, bintang film "Terpana" ini sendiri terlihat begitu cantik dengan gaun panjang tanpa lengan saat berpose bersama sang adik.


Tak ayal jika banyak netter yang justru sedih melihat pose serasi Raline dan Rollin. Pasalnya, banyak yang menyayangkan jika pria setampan Rollin adalah adik Raline dan bukan kekasihnya saja.

"Coba itu bukan adeknya kak.. cocok bgt," komentar netter. "Kakaknya aja kece apalagi adeknya @rachelaudreyt ya ga?" tambah yang lain. "Adik rasa pacar," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait